Facebook mobile baru tampilannya keren

Share:
Facebook mobile baru tampilannya keren ,
Facebook mobile yang saya maksudkan adalah layanan akses facebook mengunakan domain dengan  alamat http://m.facebook.com. Alamat url itu sering saya pakai sehubungan kalau online dari rumah nggak pake speedy ataupun telkomsel flash sering eror, jadinya ya aku pakai Facebook mobile kala jaringan facebook.comnya lagi Galau.


Facebook mobile emang bisa dibuka pakai internet biasa?


Bisa. Facebook mobile bisa dibuka via HP maupun pake laptop biasa atau jaringan warnet yang ada. tampilannya memang simpel nggak selengkap tampilan fb normal, but nggak papalah, buat sekedar buka status kita, update, atau coman comeng di fb orang lain. Kalau mau chat? ya nggak bisa, kalau mau aktifkan aja YM. Kan YM sekarang udah terintegrasi sama facebook, kalau sudah kamu integrasikan.

gimana sih tampilan baru Facebook mobilenya?

Keterangan Gambar tampilan Facebook mobile 

Pada tampilan diatas saya menggunakan browser Google Crome. Awalnya tampilan tidak selengkap ini, hanya tampilan biasa sebagaimana area putih. Area baru adalah area penambahan menu pada sidebar sebelah kiri yang berwarna lebih gelap. Detail mengenai keterangan gambarnya adalah sebagai berikut:
  1. Menu yang digunakan untuk menampilkan menu yang berwarna lebih gelap sebagaimana pada deret kiri. seperti deret yang ada isinya news feed, message, dan lain lain.
  2. Klik aja buat ngupdate status
  3. Masukin foto ke facebook lewat situ
  4. check in lokasi kita dimana
  5. area notifikasi saat ada temen, surat, atau pemberitahuan lainnya
  6. Area status fb kita.
Oke, semoga bisa memberikan manfaat. :). Dicoba aja dengan akses m.facebook.com pake browser di dekstopmu. by. Anjrah ari Susanto.

1 komentar:

  1. mari coba keberuntungannya bersama kami hanya dengan
    deposit minimal 10.000 bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apalagi, segera bergabung bersama kami di F*A*N*S*P*O*K*E*R

    BalasHapus