Gambar Panen Bengkoang di prembun

Share:
Gambar Panen Bengkoang di prembun ,
Pagi-pagi aku iseng jalan-jalan diseputaran prembun. apa hasilnya? hasilnya Sampai aku bisa nyusun artikel Gambar Panen Bengkoang di prembun ini. Pasnya dibawah jembatan sidogede aku nemu orang yang lagi panen bengkoang. Tanp basa basi akusamperin dan mengambil beberapa bengkoang fotonya. Pikirku lumayan bisa buat wisata panen bengkoang di area desa prembun kelak.

Bengkoang itu sendiri biasa di kenal dengan istilah besusu. Nama bengkoang itu sendiri bukan nama buah, namun umbi bengkoang. Notabene yang namanya buah kan buah mangga, buah rambutan, dan buah lainnya. Kalau bengkoang yang familiar di konsumsi ya umbinya.

berikut Gambar Panen Bengkoang di prembun:



Kameramen: Anjrah
Camera: LG Optimus ME P350

Sebagai informasi saja, tiap pagi di pasar bengkoang prembun kabupaten kebumen alias kotaku available berton-ton bengkoang berkualitas. Silakan datang pas subuh-subuh hari sambil mencari jajanan pagi yang tersedia di pasar pagi terminal prembun melihat kesibukan bisnis para petani bengkoang bersama juragan-juragan bengkoang. Luar biasanya, jam 07.00 - 08.00 pasar bengkoang telah sepi dan bengkoang yang sudah terkumpul pada juragan bengkoang diproses dan disiapkan proses shipping ke berbagai kota di area Jawa Tengah, DIY, juga sebagian area jakarta serta jawa barat.

wah, luar biasa ya? Emang owk, di prembun tengkulak-tengkulak bengkoang bahkan nggak lulus SD bisa punya truk, motor, dan beberapa angkutan kota. Kaya-kaya pokoknya, he he he,, Duh, kesindir aku nih. he he. So, agar nggak cuman lihat Gambar Panen Bengkoang di prembun, mari Visit to Prembun, Bengkoang city...

1 komentar:

  1. bosan tidak tahu mesti mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^

    BalasHapus